Memilih Koneksi Internet
Memilih Koneksi Internet

Memilih Koneksi Internet

Sejak awal tahun 2009 saya menggunakandengan paket mail, dengan yang lumayan cepat, tapi karena ada perubahan tarif yang menurut cashflow saya sedikit menggaggu berdasarkan azaz manfaat dan fungsi-nya maka saya migrasi ke paket chat saja, pernah juga saya membeli yang paket prepaid , tetapi belum sempat saya pakai kartunya sudah keburu ilang, hehhee...
Tapi beberapa minggu yang lalu ada teman ownernya sidodadi2.com (toko bangunan terbesar di trenggalek) yang memiliki hape yang digunakas sebagai modem CDMA buat live streaming, aksesnya lumayan lambat, mungkin digunakan 24 jam nonstop selama beberapa bulan akhirnya koneksinya menjadi kurang bagus, setelah itu saya dikasih masukan untuk pake untuk provider internet aksesnya, untungnya ada paket unlimited yang bisa buat harian, mingguan maupun bulanan yang harganya sangat terjangkau kanthonks. Untuk masalah modem saya mempercayakan pada yang harga dan userfriendly-nya Oke banget, aku dapat USB Modem ZTE GM 880 seharga Rp. 450.000 di Hitech-Mall THR, kenapa aku bisa bilang userfriedlynya Oks banget, karena sudah support PLUG AND GO, jadi gak perlu lagi nya namanya apa itu driver, tinggal colok langsung deh,,,,

Pertimbangannya :
  1. Modem ZTE GM 880 harganya lebih murah daripada paket Modem yang sudah boundle.
  2. Gelombang ZTE GM 880 adalah 800 Mhz yang merupakan jaringan yang umum buat operator CDMA di Indonesia, Modem yang sudah boundle lain dengan gelombang 1200 Mhz kurang umum buat CDMA sejenisnya walaupun sudah EDVO support.
  3. Gue Juga Pake hehehee ...
Diperbarui
Tambahkan Komentar
Memilih Koneksi Internet

Memilih Koneksi Internet