Mengaktifkan Internet Banking-nya BRI
Mengaktifkan Internet Banking-nya BRI

Mengaktifkan Internet Banking-nya BRI

Ehm, barusan selesai ng-aktiv-in Internet Banking-nya BRI, lumayan cepet prosesnya, and yang paling enak itu adalah tidak berbelit belit.
Tapi sebelumnya mesti kudu registrasi di nya BRI doeloe. Ohiya langsung nrocos aja, pertama-tama begini ceritanya eh caranya kamu harus punya rekening di BRI, setelah itu so pasti -nya, setelah itu kamu pergi ke ATM so aktifin Internet Bankingnya, Setelah pencet-pencet tuh menu ATM kamu akan diminta masukkan password/pin kamu dua kali, trus slesei deh, kemudian setelah transaksi pengaktifan kamu akan memperoleh struk dari ATM yang berisi konfirmasi registrasi internet banking yang kamu telah lakukan serta USER ID kamu dan informasi untuk meregistrasi handphone kamu guna mendapatkan SMS TOKEN-nya (apa TOKEN, tu? TOKEN adalah password yang akan di informasikan melalui handphone saat kamu melakukan transaksi), so... jangan buang dulu struk ATM itu, soalnya itu nanti penting saat registrasi onlinenya.
Aku tadi ngaktifinya tepat hari sabtu so BRInya tutup, sebenernya pengenya sih sekalian ngaktifin TOKEN-nya yang tak maksud di atas tadi. But ... No Matter paling2 hanya buat cek saldo doang, jadi ya gak perlu TOKEN.
BTW, Setelah proses pengaktifan melalui ATM selesai kini saatnya mengaktifkan secara online...
klik logo sebelah kanan ini, ato klik kanan new tab biar bisa liat instruksi selanjutnya di blog ini.
anda akan kami bawa ke tampilan IB nya BRI, masukkan USER ID dan Password yang anda dapatkan pada aktifasi pertama di ATM tadi, setelah itu lakukan sesuai instruksi yang ada di layar monitor anda, hufh... formal banget.
setelah kamu mengaktifkan internet banking maka kamu dapat melihat berapa saldo terakhir, lima transaksi terakhir serta transaksi-transaksi lainya tapi untuk yang satu ini SMS TOKEN wajib di aktifkan terlebih dahulu ke Customer Service di BRI terdekat, Mudah Banget Khan ...
Diperbarui
Tambahkan Komentar
Mengaktifkan Internet Banking-nya BRI

Mengaktifkan Internet Banking-nya BRI